Senin, 11 April 2016

Cerpen Part 2

Sambil menunggu Bel masuk , Lukman iseng buka buku pelajaran , sambil mencari buku yang iya suka , Sejarah , iya pelajaran sejarah , Lukman suka sekali dengan pelajaran itu , kata dia kalau di tanya temannya kenapa suka sejarah , lukman selalu menjawab dan jawabanya sama seperti sebelumnya
" Sejarah itu bisa membuat kita intropeksi dengan apa yang terjadi di masa lalu , jadi membuat kita tau kalau masa depan harus lebih baik dari masa lalu ... baru sampai Bab perang duni II , Bel sudah berbunyi , saatnya masuk kata lukman dalam hati .
Entah lukman sangat resah ,Bukan karna dia tidak mengerjakan PR , Tapi karena dia ingin segera lekaa pulang , dan bisa berkesempatan bertemu dengan dewi , walaupun hanya sekejap berjumpa .
Pelajaran pertama di awalin dengan pelajaran Matematika , Suda muak dia dengan angka" , Sehingga dia tak peduli dengab angka-angka , sampai di pelajaran terakhir makin kencang gelisah lukman yang ia derita , setiap beberapa menit sekali dia melihat jam dinding , selalu berharap jarum itu berputar cepat .... terakhir dia melihat jam , sudah menunjuka Jam 3 siang lewat 45menit , 15 menit lagi seru dia , sampai membuat Adi bingung dengab sikap teman sebangkunya , sehingga adi mwncoba bertanya , kenapa 15 menit lagi man ?
Iya pulang ....  dengan bicara agak terbata" ..... , adi hanya menganggup setuju walaupun dalam hati adi kepo ingin tahu kenapa temannya ingin sekali pulang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar